Welcome to the Neo Area

Di blog ini, saya akan menampilkan artikel-artikel saya, buku harian saya, dan catatan-catatan tentang saya, disini saya juga akan mengisi berita-berita dan artikel tentang masalah, Ac Milan, Persebaya, Timnas Indonesia, dll. saya akan berusaha membuat blog ini kental akan sepak bola,,

Sabtu, 27 November 2010

Jelang Piala AFF : Tiket Bisa Dipesan Mulai Besok

Jakarta - Suporter Indonesia yang ingin menyaksikan secara langsung pertandingan fase grup Piala AFF 2010 di Stadion Gelora Bung Karno sudah bisa memesan tiketnya mulai hari Rabu (24/11/2010) besok.

Dalam keterangannya kepada pers di sekretariat PSSI di Jakarta, Selasa (23/11), pihak panitia lokal yang diketuai Joko Driyono menyatakan ada tiga metode pembelian tiket tersebut, yang dua di antaranya dibuka mulai besok, dari pukul 09.00 WIB.

Pertama, sistem online murni melalui situs resmi turnamen di www.affsuzukicup.com. Pembayaran dengan sistem ini cuma dengan kartu kredit.

Jika menghendaki, pemesan bisa mencetak sendiri tiket tersebut (e-ticket). Namun, jika belum yakin atau punya pertimbangan lain, tanda terima dari registrasi tersebut bisa ditukarkan sampai batas waktu H -2 pertandingan.

Mekanisme kedua juga online, tapi dengan cara sedikit berbeda. Panitia lokal telah bekerja sama dengan rajakarcis.com. Sistemnya, pemesan membayar dengan transfer ke rekening bank, lalu ditukarkan pada waktu yang telah ditentukan.

Adapun sistem ketiga adalah pembelian langsung pada hari pertandingan. Selain di loket-loket di sekitar GBK, penjualan langsung ini juga dilakukan oleh partner panitia yakni Bank Victoria cabang Senayan, Cempaka Mas, dan Jatinegara.

Dari kapasitas 87.082 tempat duduk di GBK, panitia hanya mencetak 60.659 tiket untuk dijual pada umum. Alokasi lain diperuntukkan bagi relawan (sekitar 3.000-an), media, tamu undangan dan lain-lain.

Indonesia memainkan ketiga pertandingannya di Grup A di Stadion GBK, yakni melawan Malaysia (1/12), Laos (4/12), dan Thailand (7/12). Selain di Jakarta, stadion lain yang digunakan untuk babak Grup A ini adalah Gelora Sriwijaya, Jakabaring, Palembang, bukan Si Jalak Harupat, Soreang, Kabupaten Bandung, seperti yang semula direncanakan.

Berikut ini alokasi tiket Piala AFF 2010 babak Grup A:


VVIP: 829 lembar, Rp 225 ribu
VIP Barat: 3.550 lembar, Rp 205 ribu
VIP Timur: 3.500 lembar, Rp 100 ribu
Kategori I: 15.000 lembar, Rp 100 ribu
Kategori II: 12 ribu lembar, Rp 75 ribu
Kategori III: 25.000 lembar, Rp 50 ribu

Tidak ada komentar:

Posting Komentar