Welcome to the Neo Area

Di blog ini, saya akan menampilkan artikel-artikel saya, buku harian saya, dan catatan-catatan tentang saya, disini saya juga akan mengisi berita-berita dan artikel tentang masalah, Ac Milan, Persebaya, Timnas Indonesia, dll. saya akan berusaha membuat blog ini kental akan sepak bola,,

Jumat, 05 November 2010

Menpora Dukung LPI ?

Jakarta - Menteri Pemuda dan Olahraga Andi Mallarangeng dijadwalkan mengadakan makan siang bersama pemain keturunan Indonesia yang akan tampil dalam laga amal Liga Primer Indonesia.

Sebanyak 18 pemain muda keturunan Indonesia di Belanda akan datang dalam dua gelombang, Senin dan Selasa (18-19/11) untuk meramaikan laga amal bertajuk Untuk Indonesiaku.

"Rencananya tim keturunan akan disambut dan makan siang bersama Menteri Pemuda dan Olahraga pada hari Selasa, sebelum melanjutkan perjalanan menuju Surabaya," terang general manajer Liga LPI Arya Abhiseka.

Sontak pernyataan ini menimbulkan pertanyaan mengenai adanya dukungan dari Menpora terhadap liga yang dianggap sebagai tandingan Liga Super gelaran Persatuan Sepak Bola Seluruh Indonesia.

Sejak didengungkan pertama kalinya, LPI memang tidak direstui PSSI. Namun Menpora juga menunjukkan tanda-tanda ketidakpuasan terhadap kinerja PSSI selama tujuh tahun terakhir yang tak menghasilkan gelar apapun.

Ketika ditanya apakah dengan adanya keterlibatan Menpora berarti LPI sudah mendapat restu negara, Arya hanya menjawab diplomatis.

"Saya rasa negara memang tidak dalam posisi setuju atau merestui LPI. Tetapi yang jelas negara cukup arif untuk melihat ini dari segi kemanusiaan, karena ini adalah acara amal," terangnya.

Laga tersebut digelar di dua kota, Surabaya dan Malang, masing-masing 10 dan 12 November, menghadapi Persebaya Surabaya dan Persema Malang.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar