Welcome to the Neo Area

Di blog ini, saya akan menampilkan artikel-artikel saya, buku harian saya, dan catatan-catatan tentang saya, disini saya juga akan mengisi berita-berita dan artikel tentang masalah, Ac Milan, Persebaya, Timnas Indonesia, dll. saya akan berusaha membuat blog ini kental akan sepak bola,,

Selasa, 09 November 2010

Allegri Puas Lihat Kerja Keras Milan

Bari - AC Milan sudah menjalani jadwal padat dengan lawan-lawan berat. Maka kemenangan 3-2 atas Bari pun disebut sebagai buah dari kerja keras para pemain Rossoneri.

Setelah ditekuk Juventus di Seri A dan bermain imbang lawan Real Madrid di Liga Champions, Milan sukses menundukkan Bari, Minggu (7/11/2010) malam WIB.

Mengingat bahwa itu adalah partai ketiga Milan dalam kurun waktu sekitar sepekan, sejumlah pemain diistirahatkan. Ronaldinho, Alexandre Pato dan Andrea Pirlo tak dimainkan Massimiliano Allegri sedari menit awal.

"Para pemain tampil amat bagus hari ini. Kami bermain setiap tiga hari, jadi semuanya harus bekerja keras dan mengorbankan diri mereka sendiri demi kepentingan tim untuk menang," kata Allegri di Football Italia.

"Kami membutuhkan semua pemain untuk siap dan juga dengan keyakinan di benak kalau kami adalah skuad yang tangguh," imbuhnya.

Sebelum meraih kemenangan atas Bari, Milan harus mendapat perlawanan alot dari lawannya tersebut. Bahkan meski bisa unggul cepat, 'Merah-hitam' niscaya sempat ketar-ketir dengan kejaran Bari.

"Sangat penting kami bisa kembali menang dan kami sudah main bagus. Sayang sekali kami kebobolan dua gol, tapi kami bikin sedemikian banyak peluang hari ini."

"Saya hanya lega melihat semua pemain siap bekerja keras," pungkasnya gembira.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar