Welcome to the Neo Area

Di blog ini, saya akan menampilkan artikel-artikel saya, buku harian saya, dan catatan-catatan tentang saya, disini saya juga akan mengisi berita-berita dan artikel tentang masalah, Ac Milan, Persebaya, Timnas Indonesia, dll. saya akan berusaha membuat blog ini kental akan sepak bola,,

Selasa, 09 November 2010

Persebaya Siap Jajal Tim Belanda Keturunan Indonesia

Jakarta - Persebaya Surabaya sudah siap menghadapi tim keturunan Indonesia dari Belanda. Tak mau mengecewakan penonton, pemain anyar pun bisa langsung diturunkan.

Seperti telah diberitakan detikSport sebelumnya, Liga Primer Indonesia (LPI) berencana menggelar pertandingan amal sebagai bentuk "pemanasan" menuju digelarnya kompetisi.

Laga pertama akan dihelat di Surabaya pada hari Rabu 10 November 2010 disusul kemudian Malang pada 12 November 2010, dengan menghadirkan pemain-pemain keturunan Indonesia yang berada di Belanda. Persebaya dan Persema akan menghadapi tim keturunan itu.

Persebaya, yang kebagian jatah lebih dulu untuk bertanding, mengaku sudah bersiap untuk turun dengan kekuatan penuh saat berlaga di Stadion Gelora 10 November.

"Persebaya akan menurunkan seluruh pemain terbaiknya dalam laga ini. Bahkan kalau perlu pemain yang baru kami rekrut, yakni pemain asal Korea Selatan, Na Byung Yul, juga akan diturunkan," tegas CEO Persebaya Surabaya seperti tertuang dalam rilis yang diterima detikSport.

"Yang jelas kami akan suguhkan permainan terbaik kami. Kami tidak mau mengecewakan masyarakat Surabaya, khususnya para pendukung setia kami. Apalagi pertandingan ini juga akan disiarkan di layar kaca, sehingga para pendukung Persebaya yang tersebar di daerah-daerah di seluruh Indonesia bisa menikmati suguhan kami," paparnya lebih lanjut.

Liano juga menyatakan bahwa persiapan untuk laga itu sendiri sudah berjalan mulus dan tak mengalami masalah berarti. Ia pun yakin kalau stadion Gelora 10 November yang berkapasitas 30 ribu tempat duduk nantinya akan dipadati penonton.

"Saya yakin 80 persen lebih tiket akan laku terjual karena saya tahu kebutuhan masyarakat Surabaya akan sebuah pertandingan sepakbola," lugas Liano optimistis.

Optimisme serupa ia lontarkan untuk laga amal kedua di Malang nanti, yang mana akan dihelat di Stadion Gajayana.

"Saya juga yakin bukan hanya di Surabaya, masyarakat Malang pun juga antusias menyambut pertandingan alam ini," pungkasnya.

Rencananya tim Belanda keturunan Indonesia akan datang dengan menggunakan dua kloter. Kloter pertama tim pimpinan Stanley Glenn Brard itu datang hari Senin (8/11/2010) sedangkan kloter kedua tiba pada hari Selasa (9/11/2010). Sebelum boyongan ke Surabaya, mereka dijadwalkan untuk bertemu dengan Menpora Andi Malarangeng terlebih dulu.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar