Welcome to the Neo Area

Di blog ini, saya akan menampilkan artikel-artikel saya, buku harian saya, dan catatan-catatan tentang saya, disini saya juga akan mengisi berita-berita dan artikel tentang masalah, Ac Milan, Persebaya, Timnas Indonesia, dll. saya akan berusaha membuat blog ini kental akan sepak bola,,

Sabtu, 13 November 2010

Inzaghi Terancam Gantung Sepatu


AFP/Olivier Morin
Milan - Kabar buruk diterima AC Milan terkait kondisi striker gaeknya Filippo Inzaghi. Cedera yang dialami Inzaghi ternyata parah dan mengharuskannya istirahat hingga akhir musim ini. Bahkan bukan tak mungkin Inzaghi bisa saja pensiun.

Inzaghi sebenarnya baru masuk pada menit ke-65 menggantikan Alexandre Pato yang mengalami cedera pada laga kontra Palermo semalam. Namun tak sampai seperempat jam, Inzaghi juga harus meninggalkan lapangan karena cedera.

Jika Pato divonis mengalami masalah pada pahanya, Inzaghi didiagnosa mengalami kerusakan pada ligamen meniskus lutut kirinya. Alhasil Inzaghi pun harus mengalami pembedahan dan diperkirakan bakal memakan waktu pemulihan yang lama.

"AC Milan mengumumkan jika Filippo Inzaghi menjalani tes pagi ini dimana hasilnya adalah ia mengalami cedera pada ligamaen lututnya yang berhubungan dengan jaringan meniskus luar di lutut kirinya," bunyi pernyataan pihak klub yang dilansir Football Italia.

"Usai melakukan konsultasi dengan Dr Piero Volpi, maka tindakan pembedahan akan segera dilakukan."

Belum ada penjelasan resmi lagi berapa lama Super Pippo harus absen. Namun dari jenis cedera, waktu pemulihan bisa berkisar 6-8 bulan yang mana artinya adalah striker 37 tahun itu lebih dini akan mengakhiri musim 2010/2011.

Kabar lebih buruknya adalah cedera yang tergolong parah itu bisa mengancam kelanjutan karir Inzaghi. Sebab dengan umurnya yang sudah uzur, tentu waktu pemulihan bisa jadi akan lebih lama.

Meski hanya berstatus striker cadangan, namun tenaga dan pengalaman Inzaghi masih dibutuhkan Rossonerri yang mengarungi tiga kompetisi musim ini. Musim ini Inzaghi sudah tampil lima kali di seluruh kompetisi dan menyumbang empat gol.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar