Welcome to the Neo Area

Di blog ini, saya akan menampilkan artikel-artikel saya, buku harian saya, dan catatan-catatan tentang saya, disini saya juga akan mengisi berita-berita dan artikel tentang masalah, Ac Milan, Persebaya, Timnas Indonesia, dll. saya akan berusaha membuat blog ini kental akan sepak bola,,

Senin, 15 November 2010

Persebaya Urung Ikat Pemain Indo-Holland

Surabaya (beritajatim.com) - Pelatih Persebaya Surabaya Indonesia Premiere League (IPL) mengurungkan niatnya untuk mendatangkan dua pemain Indo-Holland, yakni Ruben Wuarbanaran dan Dane Brard. Menurut Aji, Ruben dan Dane belum layak bergabung dengan timnya.

Ketika menghadapi Soerabaya FC di stadion Gelora 10 Nopember, Rabu (10/11/2010) lalu, Ruben dan Dane menunjukkan kemampuan yang cukup memukau. Bahkan Dane menjadi salah satu penyumbang gol. Headingnya melesat mulus ke jala Endra Pras.

Usai pertandingan di Surabaya, Aji memang memantau perkembangan Ruben dan Dane ketika menghadapi Persema Malang. Sayang saat itu tim Indo-Holland tidak menampikan permainan ngeyel seperti kala berhadapan dengan Soerabaya FC.

"Waktu di Persema mereka tidak bermain sebagus melawan kita. Saya rasa mereka masih labil. Jadi kemungkinan nggak lah mas," kata Aji ketika dihubungi beritajatim.com, Senin (15/11/2010) pagi.

Meski urung mengikat dua pemain Indo-Holland, kabar baiknya, Persebaya dipastikan bakal mengikat striker yang juga anggota kepolisian, I Made Wirahadi. Menuru Aji, dia sudah bertemu mantan pemain Pelita Jaya ini usai pertandingan lawan Indo-Holland.

Bahkan, lanjut Aji, antara Wirahadi dengan Persebaya sudah mencapai kata sepakat. "Kemungkinan nanti sore setelah dia latihan. Kalau dia tidak perlu diseleksi lagi, soalnya kita sudah tahu kualitasnya," pungkas Aji.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar