Welcome to the Neo Area

Di blog ini, saya akan menampilkan artikel-artikel saya, buku harian saya, dan catatan-catatan tentang saya, disini saya juga akan mengisi berita-berita dan artikel tentang masalah, Ac Milan, Persebaya, Timnas Indonesia, dll. saya akan berusaha membuat blog ini kental akan sepak bola,,

Senin, 22 November 2010

Jelang Auxerre vs Milan : Laga Selayaknya Final

 
Milan - Meski menempati posisi kedua Grup G, namun selisih poin yang cukup ketat dengan dua tim peringkat di bawahnya membuat AC Milan belum bisa tenang. Laga kontra Auxerre pun dinilai selayaknya final.

Milan saat ini berada di peringkat dua Grup G dengan poin lima. Anak buah Massimo Allegri dikuntit oleh Ajax Amsterdam (4 poin) dan Auxerre (3 poin).

Di matchday kelima, Milan akan melawat ke markas Auxerre. Kemenangan atas tuan rumah plus kekalahan Ajax Amsterdam dari Real Madrid di waktu yang bersamaan bakal mengamankan tiket 16 besar bagi Rossoneri.

Meski begitu itu tak akan mudah. Auxerre pun masih punya peluang untuk melaju dan tentunya ingin memaksimalkan kesempatan tersebut.

"Semuanya masih mungkin dalam satu laga di Stade l'Abbe-Deschamps. Kami sudah menunjukkan saat melawan Ajax (menang 2-1). Kami juga hampir berhasil ketika menghadapi Real Madrid (kalah 0-1). Jadi mengapa tidak dengan Milan? Itu lah yang menjadi pemikiran kami," kata pelatih Auxerre Jean Fernandez di AFP.

Secara terpisah, penjaga gawang AC Milan Christian Abbiati mendeskripsikan partai ini selayaknya final. Sementara itu pelatih Massimiliano Allegri mewaspadai Auxerre yang dinilainya tengah berada dalam tren bagus yakni lima partai tak terkalahkan di Liga Prancis.

"Kami akan menghadapi Auxerre yang sedang in-form pada hari Selasa. Pertandingan itu  dan juga laga Ajax (kontra Real Madrid) akan menentukan. Kedua pertandingan itu akan memastikan seperti apa nasib kami di Liga Champions," tukas Allegri.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar